Selasa, 13 Juni 2017

Obat Mencret Ibu Hamil Yang Aman

Kini telah hadir solui yang tepat untuk mengatasi masalah pencernaan pada ibu hamil salah satunya mencret pada ibu hamil, yakni QnC Jelly Gamat yang merupakan Obat Mencret Ibu Hamil Yang Aman yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan keaslian dan keamanan obat mencret ibu hamil ini.

Bagi anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga dan rasakan kepuasan dan kenikmatan berbelanja online di Alfian Herbal, karena kami memberikan pelayanan spesial yakni Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar khusus untuk anda yang memesan 1-2 botol dan berada di pulau jawa. Kami juga memberikan Garansi Uang Kembali jika barang yang sampai dalam keadaan rusak atau pesanan tidak sampai. Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi > SMS, Tlp : 085294145551 — BBM: D820B8BB <

obat mencret ibu hamil yang aman


Obat Mencret Ibu Hamil Yang Aman | Dalam mengatasi masalah pencernaan ibu hamil seperti mencret atau diare memang harus dengan penanganan yang tepat. Pasalnya gejala penyakit seperti ini dapat membuat ibu hamil kehilangan cairan dan membuat dehidrasi. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif dalam menyembuhkan mencret atau diare secara efektif dan aman.

QnC Jelly Gamat ini merupakan sebuah minuman alami tanpa zat kimia dengan khasiat dapat mengatasi berbagai macam penyakit dan melancarkan pencernaan seperti mencret (diare), sembelit (BAB) dan semua masalah yang menyerang pencernaan.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami seperti Teripang emas dan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur. Dimana semua bahan tersebut diolah secara apik oleh pakar kesehatan menggunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas serta keutuhan kandungannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Didalam qnc jelly gamat  ini terdapat kandungan Protein 86% dan Kolagen 80% yang mempunyai tugas untuk mengatasi masalah lambung dan masalah pencernaan termasuk mencret (diare). Kandungan protein dan kolagen ini mempunyai peran yang sangat baik untuk menjaga sistem daya tahan tubuh, kesehatan lambung dan saluran pencernaan pada ibu hamil, dan juga membuat janin yang dikandungn ibu hamil akan tercukupi asupan gizi, daya tahan tubuh meningkat, dan memberi kesehatan secara menyeluruh pada janin tersebut.

Selain itu semua, didalam QNC ini juga terdapat kandungan laiinya seperti : Vitamin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9, Antiseptik alamiah, Saponin, dan Lektin yang berperan untuk mengambatu mengatasi masalah diare (mencret) dan untuk mempertebal sistem imunitas tubuh dengan menangkal radikal bebas penyebab beberapa jenis penyakit muncul.

Nah, itulah kandungan berkhasiat dari qnc jelly gamat, yang membuat obat ini sangat dipercaya untuk mengatasi mencret atau diare pada ibu hamil. Bagi anda yang ingin segera sembuh dan merasakan langsung manfaatnya, silahkan pesan sekarang juga melalui SMS, BBM, Whatsapp atau Line dengan mengirimkan format sebagai berikut ini dan wajib mencantumkan kode VN-QnC pada setiap pemesanan qnc jelly gamat :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Harga QnC Jelly Gamat

Obat Mencret Ibu Hamil Yang Aman

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.
Informasi Penting :
  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

Daftar Nomer Rekening :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rekening : 0540821267
Atas Nama : Wildan Alfian

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rekening : 0363359546
Atas Nama : Wildan Alfian

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rekening : 177-00-0016803-6
Atas Nama : Wildan Alfian

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-016172-53-8
Atas Nama : Wildan Alfian

Hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab seperti meminta anda untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening yang bukan atas nama WILDAN ALFIAN dan berkaitan dengan pembelanjaan produk herbal.

- Obat Mencret Ibu Hamil Yang Aman - 

0 komentar:

Posting Komentar